Select Menu

Favourite

TENTANG CINTA

INSPIRING

SENI DAN BUDAYA

WISATA

RELATIONSHIP

Serba Serbi

LIFESTYLE

KAWRUH JAWA

KULINER

» » Saat Kupandangi Wajahmu


Unknown 1:05 AM 0

Saat aku berada tepat dihadapanmu
ditengah rasa hati yang tak menentu
sepotong kata maafpun tak mudah kuucap
kupandangi wajahmu dengan penuh harap

begitu melimpah yang ingin aku sampaikan
namun aku tak tahu dari mana memulainya
tak tebayangkan bila kau memilih pergi jauh
akan kemana lagi biduk cinta ini akan berlabuh

dulu pernah kukatakan, kita berpisah saja
dan mengakhiri semua kisah tentang kita
nemun ternyata tak seperti yang aku kira
sesungguhnya aku hanyalah berpura-pura

aku tahu betapa perih terasa didalam hatimu
menahan rasa sakit bagaikan tersayat sembilu
karna sikapku yang seringkali tak mau peduli
membuatmu merasa sendiri dan tiada berarti

tapi kasih sayangmu tebentang luas tak terhingga
laksana samudera merajai sampai ke ujung dunia
hingga sampai detik ini kaupun masih bisa percaya
membuatku yakin bahwa kau kekasihku selamanya

saat kupandangi wajahmu yang elok bagai rembulan
kedua matamu yang bening kini basah berurai airmata
melepas segala beban derita yang tlah lama kau pendam
membuatku makin menyadari bahwa kau adalah segalanya

kehadiranmu adalah lentera yang menerangi gelap jalanku
ketulusanmu mengantarkanku hingga sampai keseberang
melewati malam panjang penuh gemerlap keindahan semu
kelembutan hatimu telah merobohkan benteng keangkuhan

saat kupandangi wajahmu yang indah bagai bintang kejora
kau telah menjelma bidadari yang turun dari kerajaan surga
wangi aroma tubuhmu merasuk keseluruh penjuru urat nadi
aku telah berjanji kan slalu setia bersamamu sampai aku mati

berilah aku kesempatan untuk menunjukkan
bahwa aku juga mencintaimu sepenuh jiwa
maafkanlah aku atas segala yang kulakukan
hingga membuatmu menanggung sejuta lara

saat kupandangi wajahmu yang teduh
ijinkanlah aku mengucap sepatah kata
ternyata kau tercipta hanyalah untukku
kuingin bersamamu hingga akhir masa..

.oOo.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply