Select Menu

Favourite

TENTANG CINTA

INSPIRING

SENI DAN BUDAYA

WISATA

RELATIONSHIP

Serba Serbi

LIFESTYLE

KAWRUH JAWA

KULINER

» » KATAKAN SEJUJURNYA


Unknown 5:20 PM 0


aku melihatmu sedang berdua
dengan seseorang disana
kau nampak riang bercanda
tersenyum tertawa bahagia

aku sekedar ingin tahu
siapa sebenarnya lelaki itu
sebab aku tak mengenal dia
kau tak pernah menyebut nama

kau bilang dia teman biasa
sudah lama tak pernah berjumpa
tapi dalam hati kecilku ragu
apakah aku bisa mempercayaimu

tak perlu aku menjelaskan lagi
apa makna sebuah cinta sejati
kaupun sudah cukup lama mengenalku
sejauh mana perasaanku tercurah untukmu

andaikan kau bisa mengukur dalamnya samudera
bandingkan saja dengan cinta didalam hatiku
bila kau mampu menghitung bintang diangkasa
sebanyak itu pula aku menyimpan asa untukmu

janganlah kau berpikir bahwa aku cemburu
karna aku telah serahkan sepenuhnya padamu
akupun juga tak ingin berprasangka
karna kita butuh untuk saling percaya

kini kau berada tepat didepanku
coba tatap mataku sekarang juga
pegang erat kedua tanganku
dan katakan dengan sejujurnya

bila kau sudah bosan bersama
tak perlu kau merasa ragu
katakan saja sejujur-jujurnya
agar alam semesta menjadi tahu

jangan karna kau merasa kasihan
melihat wajahku yang pucat pasi
didera sejuta tanya dan keraguan
semenjak kau tak seperti dulu lagi

aku berusaha untuk tetap tegar
jawaban apapun yang akan kudengar
katakan saja sejujurnya
aku sudah siap menerimanya

kulihat bibirmu membisu
lidahmu nampak kelu
tak mampu berucap kata
walau satu kalimat saja

wajahmu kemudian tertunduk pasrah
kedua sudut matamu nampak basah
menahan sejuta rasa bersalah
tak mengerti kemana kau melangkah

aku tahu kau masih mencintaiku
hal yang sama juga aku lakukan
kudengar lembut isak tangismu
menyadari semua kekhilafan

secuil kata maaf terucap darimu
karna kau telah membuatku kecewa
tapi yang kuinginkan bukan itu
asalkan kau tak mengulanginya

bila memang kau masih ingin bertahan
untuk menjaga keutuhan cinta kita
yakinlah bahwa aku tetap mencintaimu
kau dan aku akan terus bersama
sampai ajal memisahkan kita

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply